Jago Menabuh Bedug? Ikuti Festival Bedug Takbiran Pangandaran


Jago Menabuh Bedug? Ikuti Festival Bedug Takbiran Pangandaran
Tim bedug asal Dusun Bojongsari Desa Babakan Pangandaran sedang melakukan aksinya. Tim ini berhasil menyabet juara pertama festival bedug pada tahun 2010 silam. Doc myPangandaran.com

Pangandaran, myPangandaran - Anda jago menabuh bedug? sepertinya anda harus ikut event Festival Bedug Pangandaran 2018 yang akan digelar di pelataran masjid Al Istiqomah Pangandaran akhir ramadhan tahun ini. Kegiatan yang digelar oleh Hidayatus Sholawat Pangandaran akan memperebutkan uang tunai dan trofi penghargaan.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar pada hari Kamis 14 Juni 2018 mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai, masyarakat umum juga bisa ikut bergabung melihat aksi-aksi penabuh bedug sembari takbir bersama.

Baca juga: Lihat Aksi Para Peserta Festival Bedug Pangandaran 2010

Beberapa ketentuan dan syarat mengikuti kegiatan ini antara lain mengumandangkan takbir, peserta merapakan utusan dari masyarakat atau mushola di kecamatan Pangandaran, jumlah peserta maksimal 5 orang, membawa bedug sendiri, diperbolehkan menggunakan lata tambahan selain bedug (non elektrik) dan juga peserta wajib mengikuti technical meeting sebelum acara dimulai.

Variasi pukual bedug, Kefasihan dan pengusaan takbir dan kekompakan tim dalam menabuh bedug menjadi poin-poin penting dalam penilaian. Jadi anda tertarik untuk menonton atau menjadi peserta?







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Budaya Lainnya