850 Jawara Ramaikan Pra Acara Gelar Seni Tradisi Pencak Silat Jawara Pakidulan ke-2


850 Jawara Ramaikan Pra Acara Gelar Seni Tradisi Pencak Silat Jawara Pakidulan ke-2

Pangandaran, mypangandaranNews - Sebanyak lebih dari 850 jawara dari berbagai paguron se-Kabupaten Pangandaran melaksanakan gladi kotor untuk Gelar seni tradisi Pencak Silat Jawara Pakidulan Pangandaran ke-2 tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Agustus 2016 mendatang bertempat di tempat yang sama yaitu Lapang Bulak Laut Pangandaran.

Gladi kotor pra acara dilakukan guna memantapkan rampak silat yang di lakukan sebagai demo dan prosesi penyambutan tamu undangan, sudah terdaftar tamu undangan yang akan  menghadiri acara diantaranya Bapak silat dunia yang sekaligus pembina PB IPSI, para atlet PON Provinsi Jawa Barat, dan juga rencananya akan dihadiri langsung oleh wakil Gubernur Jawa Barat.

Menurut sekjen panitia penyelenggara kang Budi Anggara, "persiapan sudah hampir 80%, tinggal tahap tekis dan produksi serta layout acara yang diagendakan akan selesai H-2 acara", seluruh peserta dan tamu undangan sudah melakukan konfirmasi kehadiran begitupun dengan Pengda IPSI se-Jawa Barat.

Melalui pencak silat diharapkan terjcapai misi "ngulik pangarti ngotektak pangabisa pikeun ngaronjatkeun ajen bangsa ku ngariksa budaya" yang bermakna dengan pencak silat dapat menggali pengetahuan dan kemampuan guna meningkatkan nilai dan citra bangsa.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Budaya Lainnya