Pasanggiri Mojang Jajaka Pangandaran 2015 Sukses di Gelar


Pasanggiri Mojang Jajaka Pangandaran 2015 Sukses di Gelar

Pangandaran, myPangandaran - Setelah melewati seleksi ketat dari mulai Mojang Jajaka Roadshow 2015 yang menggelar seleksi di 4 (empat) tempat berbeda di 10 Kecamatan di Kabupaten Pangandaran, peserta kemudian mengikuti Karantina, pembekalan dan Outbond selama 4 hari lamanya dan diakhiri dengan malam Grand Final Pasanggiri, dari sebanyak tidak kurang dari 20 pasang yang mendaftarkan diri, kemudian di seleksi kembali hingga terpilih sebanyak 5 pasang Mojang Jajaka yang memperebutkan gelar Mojang  Jajaka Pinilih, Wakil Mojang Jajaka Pinilih, Mojang Jajaka Kewes Gendes, Mojang Jajaka Mimitran, dan Mojang Jajaka Kameumeut.

Malam Grand Final di persiapkan secara matang dengan tatanan apik serta panggung yang megah telah di siapkan panitia penyelenggara, di gelar di Lapangan Setda Parigi. Dibuka dengan gelaran unjuk kabisa finalis mojang jajaka pada Jum’at (09/10) dan malam berikutnya di gelar Grand Final dan penobatan. Warga menyambut dengan sangat antusias menyaksikan duta atau ikon yang akan mewakili kabupaten Pangandaran, ratusan pasang mata menyaksikan gelaran tersebut.

Acara di hadiri oleh penjabat Bupati Pangandaran Bpk. Daud Achmad beserta istri yang merangkap sebagai ketua PKK Kabupaten Pangandaran, Bpk. Iwan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pangadaran, Drs. Muchlis sebagai Kepala Dinas Pariwisata Perindagkop  & UMKM, serta tamu undangan lainya. Dalam malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Pangandaran keluar sebagai Mojang dan Jajaka Pinilih Anisa Diya Ravaldani dan  Nana Karsin, Mojang Jajaka Wakil 1 Tantri Novilarenti dan  Ujang Rahmat Febriana, Mojang Jajaka Kameumeut Ai Nurlatifah dan  Asep Angga Ihza Sukarya, Mojang Jajaka Kewes Gendes Dwi Angga Pangesti dan  Nasruloh, Mojang Jajaka MimitranTresna Noventy Mikdar dan  Takwa Hardika.

Dalam sambutan baik dari penjabat Bupati, Ketua DPRD, Kepala Dinas Pariwisata Perindagkop & UMKM hampir serupa yaitu acara positif seperti Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Pangandaran harus tetap di pertahankan dan akan menjadi salah satu ajang yang akan menghasilkan anak muda unggulan yang berkarya dan berprestasi untuk kemajuan pariwisata kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Budaya Lainnya