Pasarkan Produk Unggulan, Baraya UMKM Pangandaran Hadir di GNC Festival 2019


Pasarkan Produk Unggulan, Baraya UMKM Pangandaran Hadir di GNC Festival 2019
Sejumlah produk-produk UMKM yang terhimpun dalam Baraya UMKM tampak dipamerkan pada acara GNC Festival 2019.

Pangandaran, myPangandaran.com - Baraya UMKM Pangandaran ikut memeriahkan pergelaran GNC Festival yang digelar di Lapangan Wonoharjo Pangandaran. Pada acara ini, sejumlah produk-produk unggulan seperti craft, batik, makanan, minuman dan produk-produk lainnya dipamerkan.

Baraya Umkm Pangandaran adalah salah satu himpunan para pelaku usaha untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman khususnya dalam produksi berbagai produk dan juga manajemen bisnsinya.

"Alhamdulillah ini kali pertama mendapatkan pameran sejak di bentuk beberapa bulan yang lalu, berharap kedepan kita bisa menghimpun seluruh pelaku usaha supaya kita bisa saling berbagi informasi terkait pelatihan, pembinaan oleh Pemda ataupun komunitas Peduli usaha kecil lainya" Ujar Edi Taronggo Purba selaku ketua Baraya UMKM kepada myPangandaran.



Di kesempatan yang sama, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pangandaran, H. Tedy Sonjaya berharap komunitas ini memberikan manfaat bagi perkembangan ekonomi daerah. Ia juga berharap kedepanya Pemda Pangandaran bisa dan selalu memfasilitasi kegiatan seperti ini.

Acara GNC Festival adalah festival yang digelar salah satu toko handphone di Pangandaran,  Acara kegiatan di laksanakan di lapang Wono harjo selama 3 hari (31/03).







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini