Apa dan Siapa
Suryanata Rintha - Arsitek Yang Gemar Adventure dan Extreme Sport

Suryanata Rintha - Arsitek Yang Gemar Adventure dan Extreme Sport

Pangandaran di bentuk dengan keberagamanya dan kekayaan alamnya yang mempesona serta menantang untuk memacu andrenalin, ini yang membuat pria yang berprofesi sebagai Arsitek ini kini memiliki hobi baru yaitu berpetualang atau beradventure menjelajah alam Pangandaran serta menjajal olah raga extreme yang kini telah di sediakan areanya oleh pemeritah daerah setempat.

Pria kelahiran Tasikmalaya 34 tahun yang lalu dengan panggilan akrab "Akka" lulusan sarjana Arsitektur ini juga punya segudang diantaranya aktif di kegiatan karate, jujitsu, agresive inline skate, touring, adventure dan enduro trail juga berkecimpung di kepengurusan KOMPEPAR Jawa Barat serta sebagai ketua harian di Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Pangandaran.

Kini kegiatan keseharianya menerima dan mengerjakan pekerjaan artitektur dan desain dari berbagai perumahan yang mulai menjamur di Pangandaran, serta tengah giat mendalami hobi barunya dalam komunitas kecil inline skater yang rutin latihan setiap hari di skaterpark Boulevard Pangandaran.

Bagi rekan yang ingin menambah duduluran dengan kang Akka silahkan  di link media sosial berikut :
Facebook : Suryanata Rintha
Instagram : @pangandara_etcetera
Twitter : @StopDumbNation







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Apa dan Siapa Lainnya
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Minggu, 18 September 2011 18:51 WIB
Dodo Taryana pria yang akrab di panggil DT adalah Ketua Balawista Pangandaran, lahir di Pangandaran pada tahun 1969.Pria dengan ciri khas berkumis tebal ini sejak kecil memang sudah bersahabat dengan dunia air.
Abah Enju, Maestro Wayang Golek dan Kisah Golok Ukir Pangandaran
Abah Enju, Maestro Wayang Golek dan Kisah Golok Ukir Pangandaran
Kamis, 20 Juni 2019 11:20 WIB
Hidup secara sederhana di rumahnya yang terletak persis pinggir sawah di Citumang tepatnya di Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Abah Enju beserta Istrinya tinggal disana. Setiap pagi ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok pisau raut mulai menari diatas kayu mengukir kayu kecil menjadi gagang golok nan indah
Mang Aso, Potret Pemotret Wisata Pantai Pangandaran
Mang Aso, Potret Pemotret Wisata Pantai Pangandaran
Senin, 17 Oktober 2011 12:00 WIB
Tidak mau ketinggalan teknologi di era digital, Tukang photo di kawasan wisata pantai pangandaran yang tergabung dalam Organisasi Pemotret Wisata Pangandaran (OPWP) sudah banyak yang menggunakan kamera SLR.
Rama Ramadhan, Mendalami Seni Melalui Peran Pengganti
Rama Ramadhan, Mendalami Seni Melalui Peran Pengganti
Rabu, 08 Agustus 2012 08:13 WIB
Panggilannya Rama, awalnya tidak banyak yang tau jika Rama sering muncul di televisi dan layar lebar, bahkan teman-teman sekolahnyapun jarang yang tau. Setelah kemunculannya di Youtube yang disiarkan oleh acara Hitam putih
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini