Apa dan Siapa
Anna Jannati Primadona MNCTV

Anna Jannati Primadona MNCTV

Anna Jannati asli kelahiran Kab. Pangandaran yang lahir pada Tanggal 3 Agustus 1987 ini sedang mengikuti audisi Primadona MNCTV yang ditayangkan setiap senin malam di MNC TV .Primadona adalah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang akhirnya menggelar audisi di Jakarta yaitu pada Tanggal9 dan 10 Januari 2016, dan akhirnya terpilih 8 peserta yang akan mewakili Jakarta.

Delapan finalis Primadiona Jakarta ini lolos setelah mengikuti pre-cast di audisi pertama dan final judging dihari kedua, di final judging peserta harus menunjukan kemampuannya dihadapan para juri.

Dari ke-8 peserta yang mebngikuti audisi di Jakarta salah satunya adalah Anna Jannati peserta kelahiran asal Kab. Pangandaran putri dari pasangan Bp Rastin dan Ibu Mar yang tinggal diPangandaran, sebelummengikutri audisi Anna Jannati dulu sempat ikut menyanyi dari panggung ke panggung diacara resepsi-resepsi yang ada di daerahnya.

Semoga Anna Jannati dengan mengikuti audisi Primadona MNCTV akan membawa Kabupaten Pangandaran menjadi kota wisata yang mendunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Apa dan Siapa Lainnya
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Minggu, 18 September 2011 18:51 WIB
Dodo Taryana pria yang akrab di panggil DT adalah Ketua Balawista Pangandaran, lahir di Pangandaran pada tahun 1969.Pria dengan ciri khas berkumis tebal ini sejak kecil memang sudah bersahabat dengan dunia air.
Erry Band, Harumkan Pangandaran Lewat Lagu Soundtrack
Erry Band, Harumkan Pangandaran Lewat Lagu Soundtrack
Sabtu, 29 Juli 2017 14:40 WIB
Anda pasti tau acara Orang Pinggiran yang ada di TransTV, Erry band yang terkenal dengan lagu Mata Hati diacara Orang Pinggiran yang disiarkan oleh salah satu tv suasta yaitu Trans TV, pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 dia hadir diacara Sosialisasi Pendidikan dan Keluarga.
Wahyu Widodo, From Zero To Hero Pangandaran
Wahyu Widodo, From Zero To Hero Pangandaran
Senin, 07 November 2011 10:58 WIB
Wahyu Widodo Pemuda asal Pangandaran memperlihatkan bakat besarnya sebagai pembalap harapan Jawa Barat. Memulai balapan professional di tahun 2001, Dua tahun bergelut di kelas pemula, Wahyu langsung mencetak prestasi
Suryanata Rintha - Arsitek Yang Gemar Adventure dan Extreme Sport
Suryanata Rintha - Arsitek Yang Gemar Adventure dan Extreme Sport
Selasa, 22 Maret 2016 19:00 WIB
Pangadaran di bentuk dengan keberagamanya dan kekayaan alamnya yang mempesona serta menantang untuk memacu andrenalin, ini yang membuat pria yang berprofesi sebagai Arsitek ini kini memiliki hobi baru yaitu berpetualang atau beradventure menjelajah alam Pangandaran serta menjajal olah raga extreme yang kini telah di sediakan areanya oleh pemeritah daerah setempat.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini