Antrian Kendaraan Masuk Objek Wisata Pangandaran


Antrian Kendaraan Masuk Objek Wisata Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Walau detik-detik pergantian tahun masih selang beberapa jam kedepan namun antrian kendaraan yang masuk objek wisata Pangandaran sudah padat. Terlihat antrian sudah mencapai desa babakan, sekitar 1 km menuju gerbang masuk. Pantauan myPangandaran kendaraan pribadi dan kendaraan roda dua mendominasi antrean kendaraan. Biasanya macet disebabkan adanya lampu merah jelang gerbang masuk Pangandaran, namun hasil pantauan justru lampu merah dimatikan atau dibiarkan langsung masuk gerbang.

Seperti diperkirakan sebelumnya Pangandaran dipastikan padat oleh pengunjung yang akan menikmati liburan akhir tahun dan merayakan pesta tahun baru, bahkan sebulan sebelumnya tingkat reservasi hotel melonjak tajam hingga seluruh hotel menaikan tarif hingga 3 kali lipat dari biasanya.

Bagi calon wisatawan yang hendak berlibur di Pangandaran dan saat ini sedang dijalan, pastikan bahan bakar anda penuh supaya tidak kehabisan ketika masuk Pangandaran, mengingat di Pangandaran hanya ada sebuah SPBU, beruntung kalau pasokan aman. Jika pasokan terhambat akibat kemacetan sudah barang tentu kesulitan untuk mencari bahan bakar.

Jika anda sudah sampai di Pangandaran dan kondisi jalan sudah macet namun anda ingin kepantai jelang malam pergantian tahun, silahkan gunakan beberapa jalan anternatif menuju pantai selain lajur jalan tol yang tersedia



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini