Pangandaran Diperkirakan Penuh Oleh Wisatawan


Pangandaran Diperkirakan Penuh Oleh Wisatawan

Pangandaran,myPangandaran.com-Kawasan objek wisata alam Pantai Pangandaran diperkirakan akan mengalami loncakan pengunjung sehubungan dengan libur jumat besok, hal ini biasanya terjadi dikarenakan banyaknya wisatawan yang libur pada hari sabtunya sehingga akan lebih memiliki waktu yang lebih panjang untuk berlibur di Pangadaran.

Biasanya Pengunjung yang datang, selain mulai terlihat melakukan aktivitas berenang,juga terlihat memadati sepanjang pantai barat Pangandaran. Wisatawan domestik juga memenuhi sejumlah hotel, restoran, dan tempat hiburan di sekitar kawasan objek wisata Pantai Pangandaran.

Pada saat ramai seperti ini biasanya hotel-hotel yang banyak juga dipangandaran penuh sehingga wisatawan harus mencari alternatif lain yaitu dengan menyewa rumah-rumah warga pangandaran yang tidak jauh dari lokasi pantai, biasanya mereka mematok harga 200-300 ribu perhari untuk satu rumah, tergantung wisatawan menawarnya dan jauh tidaknya dari Pantai.

Untuk ada wisatawan, selain Pantai Pangandaran anda juga bisa menikmati wisata lainnnya seperti wisata air dan sunrise dipantai timur, anda juga bisa ke Pangandaran waterpark, Green Canyon, Batu Hiu, Citumang, Batu Karas, Karang Nini dan tempat-tempat lainnya. Pangandaran saat ini sedang musim penghujan memasuki musim kemarau jadi wisatawan harus tetap dalam kondisi fit supaya liburan dapat dinikmati.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini