Pangandaran Ramai, Petugas Pantai Awasi Aktivitas Wisatawan


Pangandaran Ramai, Petugas Pantai Awasi Aktivitas Wisatawan

PANGANDARAN - Kondisi Pantai Barat Pangandaran, khususnya di pos 5 Pangandaran Sunset, ramai oleh wisatawan yang menikmati suasana pantai pada hari Minggu 27 Oktober 2024. Suasana cerah dan kondisi air laut yang bersahabat membuat banyak pengunjung betah berlama-lama di tepi pantai.

 
Para petugas dari Balawista dan Polairud Pangandaran terlihat aktif mengawasi dan memantau aktivitas wisatawan, memastikan keselamatan mereka selama berada di laut. Setiap jam, melalui pengeras suara, petugas Balawista mengingatkan pengunjung untuk tetap berhati-hati dan selalu menggunakan alat bantu renang demi keselamatan.
 
Wisatawan pun terlihat antusias, dalam berbagai aktivitas air sambil menikmati keindahan pantai barat Pangandaran yang memukau. 
 
Keberadaan petugas di lokasi diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi semua pengunjung yang datang ke pantai Pangandaran.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini