Benny Bachtiar: Gurilaps Pangandaran Siap Jadi Daya Tarik Wisatawan


Benny Bachtiar: Gurilaps Pangandaran Siap Jadi Daya Tarik Wisatawan
Bukit Panenjoan, Salah satu bukit yang pernah viral di Pangandaran

PANGANDARAN - PJs Bupati Pangandaran, Benny Bachtiar, mengungkapkan komitmennya untuk mengembangkan konsep Gurilaps (Gunung, Rimba, Laut, Pantai, dan Sungai) sebagai upaya menarik minat wisatawan ke daerah tersebut. 

 
Dalam pernyataannya, Benny menegaskan bahwa Pangandaran bukan hanya dikenal sebagai destinasi wisata bahari, tetapi juga memiliki keindahan alam yang meliputi gunung, hutan, dan sungai. Rabu (23/10/24).
 
“Ketika kita berbicara tentang wisata bahari, Pangandaran adalah juaranya. Namun, potensi wisata kami tidak hanya terbatas di laut. Gurilaps adalah upaya kami untuk memperkenalkan keindahan alam lainnya yang dimiliki Pangandaran,” jelas Benny.
 
Dengan keindahan alam yang beragam, Pangandaran diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan, baik lokal maupun internasional, dan meningkatkan perekonomian daerah.

Adapun tempat wisata yang menjadi target monitoring Pjs Bupati Pangandaran diantaranya yaitu:
a. Gunung Parang di Desa Jayasari
b. Curuk Bilik di Desa Jayasari
c. Puncak Manci Gunung Singkup di Desa Bojongkondang
d. Pasir Pilar di Desa Karangkamiri
 

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini