Shuttle Bus untuk Wisatawan Kereta Api Siap Diluncurkan Pada Hari Jadi Kabupaten Pangandaran


Shuttle Bus untuk Wisatawan Kereta Api Siap Diluncurkan Pada Hari Jadi Kabupaten Pangandaran

PANGANDARAN - Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-12 Kabupaten Pangandaran, pemerintah daerah bersama Dinas Perhubungan (Dishub) berencana akan meluncurkan fasilitas shuttle bus yang menghubungkan Stasiun Banjar dengan Pantai Pangandaran. Program ini ditujukan untuk memudahkan akses wisatawan yang menggunakan Kereta Api Pangandaran.

 
Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran, Ghaniyy Fahmi Basya, mengungkapkan bahwa shuttle bus ini direncanakan untuk mengangkut wisatawan yang ingin berlibur ke Pangandaran. "Tiket kereta yang dipesan akan sudah termasuk dengan tiket angkutan bus," ujarnya. Senin (14/10/24).
 
Kerjasama antara PT KAI, Bus Damri, Pemerintah Kabupaten Pangandaran, dan Grand Pangandaran ini juga mencakup tiket masuk ke Pantai Pangandaran. Tiket yang dipesan melalui aplikasi KAI Access akan terintegrasi dengan tiket kereta, bus, tiket masuk pantai, dan biaya parkir.
 
"Kemungkinan layanan ini akan diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Pangandaran," jelasnya.
 
Shuttle bus akan beroperasi dari Stasiun Banjar menuju pemberhentian akhir di ruko dekat KFC Grand Pangandaran, dengan jadwal keberangkatan sekitar pukul 16.30. Ghaniyy menegaskan, layanan ini tidak akan menaikkan penumpang di tengah perjalanan dan tetap berangkat meskipun hanya ada dua atau tiga penumpang.
 

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini