Polres Pangandaran Siapkan Pengamanan Maksimal Selama Libur Panjang Maulid Nabi


Polres Pangandaran Siapkan Pengamanan Maksimal Selama Libur Panjang Maulid Nabi

PANGANDARAN - Libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin, 16 September 2024, Polres Pangandaran telah mengimplementasikan langkah-langkah pengamanan dan antisipasi kemacetan di kawasan objek wisata Pantai Pangandaran.

 
Kapolres Pangandaran, AKBP Mujianto, mengungkapkan bahwa personel kepolisian telah ditempatkan di lokasi-lokasi strategis mulai Jumat, 13 September 2024. "Kami sudah menyiagakan personel di berbagai objek wisata, termasuk pengamanan jalur yang akan kami prioritaskan, terutama pada hari terakhir libur," jelas Kapolres Mujianto Sabtu Malam (14/9/24).
 
Lebih lanjut, Kapolres Mujianto menekankan pentingnya kenyamanan pengunjung selama liburan. "Kami ingin masyarakat dapat menikmati liburan mereka di Pangandaran dengan rasa nyaman dan aman," tambahnya.
 
Puncak keramaian diperkirakan akan terjadi pada hari ini Minggu, 15 September 2024, sehingga Polres Pangandaran berkomitmen untuk mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas selama periode tersebut.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini