Kapal Viking di Pasir Putih Pangandaran Jadi Spot Foto Populer di Media Sosial


Kapal Viking di Pasir Putih Pangandaran Jadi Spot Foto Populer di Media Sosial

PANGANDARAN - Pasir Putih Pantai Barat Pangandaran masih menjadi tujuan yang menarik wisatawan berkat bangkai kapal Viking Lagos, yang menjadi latar belakang foto yang populer di internet. Kapal ini diledakkan dan ditenggelamkan pada 14 Maret 2016 oleh Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, sebagai bagian dari upaya melawan pencurian ikan.

 
Ketika air laut surut, batu karang dan bangkai kapal menjadi lebih mudah diakses, memungkinkan wisatawan untuk lebih dekat dan menikmati pemandangan yang menawan. Astuti, seorang content creator, mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam di Pasir Putih dan merasa senang bisa mengabadikan momen tersebut untuk konten media sosialnya. Sabtu (24/9/24).
 
Wisatawan lain, Muslih, juga seorang content creator, mengunjungi pantai khusus untuk membuat konten. Ia menilai posisi terbaik untuk mengambil foto adalah saat air laut surut, yang memudahkan akses ke bangkai kapal Viking Lagos.
 
Walaupun fungsi asli kapal sudah tidak ada, bangkai kapal tersebut kini menjadi monumen simbolis dalam perlawanan terhadap pencurian ikan, menarik perhatian banyak pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan sejarah lokal.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini