Kondisi Pantai Barat Pangandaran pada Hari Sabtu: Cuaca Mendukung Pengunjung Ramai


Kondisi Pantai Barat Pangandaran pada Hari Sabtu: Cuaca Mendukung Pengunjung Ramai

Pangandaran, mypangandaran.com - Pantai Barat Pangandaran, salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat, ramai dikunjungi wisatawan pada hari Sabtu (3/8/24). Cuaca tidak terlalu panas dan ombak yang tenang menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

 
Berdasarkan laporan BMKG, cuaca di Pantai Barat Pangandaran pada hari Sabtu sangat bersahabat dengan suhu rata-rata 36 derajat Celsius dan kelembapan 86 %. Kondisi ini sangat ideal untuk berbagai aktivitas pantai seperti berenang, dan bermain pasir.
 
Berbagai aktivitas dilakukan oleh wisatawan yang memadati pantai. Ada yang berenang, bermain voli pantai, menikmati makanan dan minuman di pinggir pantai, hingga menyewa perahu untuk melihat keindahan terumbu karang di pasir Putih.
 
Petugas Penjaga Pantai atau Balawista, berjaga untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung selama beraktivitas di pantai.
 
Salah satu pengunjung dari Karawang, Hakim mengatakan, "Saya sangat menikmati liburan di Pantai Pangandaran, Pantainya nyaman dan cuacanya sangat mendukung untuk bersantai." 
 
Ramainya pengunjung pada hari Sabtu ini memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Pedagang kaki lima, penyewa peralatan pantai, dan pengelola warung makan merasakan peningkatan pendapatan yang signifikan.
 
Dengan kondisi cuaca yang mendukung dan pengelolaan pantai yang baik, Pantai Barat Pangandaran terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan akhir pekan. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini