Situasi Pantai Barat Pangandaran Akhir Liburan Sekolah


Situasi Pantai Barat Pangandaran Akhir Liburan Sekolah

PANGANDARAN - Liburan sekolah sudah berakhir, hari Senin para pelajar sudah mulai ke sekolah lagi tapi situasi di pantai barat Pangandaran masih ramai. Minggu (14/7/24). Wisatawan dari berbagai daerah pada pagi hari ini memadati pantai barat untuk menikmati hari-hari terakhir liburan sebelum kembali ke rutinitas sekolah dan pekerjaan.

 
Tanto salah satu nelayan perahu pesiar di pantai barat Pangandaran menuturkan bawah meskipun terakhiran liburan sekolah tapi masih banyak pengunjung yang memadati pantai. "Alhamdulillah masih ramai padahal bsok sudah masuk sekolah," ujar Tanto.
 
Sementara Ridwan salah satu pemilik sewaan papan selancar berkata selancarnya laris sejak pagi hari.
"Kebetulan cuacanya bagus, ombaknya bersahabat dan banyak wisatawan yang berenang," kata Ridwan.
 
Sementara dari pantauan mypangandaran kondisi lalulintas menuju pantai dari arah jembatan merah Pantai Timur Pangandaran terlihat normal, terlihat beberapa wisatawan sedang menikmati matahari terbit di sepanjang jalan Pantai Timur pada pagi hari.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini