Pantai Pangandaran Dipadati Pengunjung pada Libur 1 Muharram 1446 Hijriah


Pantai Pangandaran Dipadati Pengunjung pada Libur 1 Muharram 1446 Hijriah

PANGANDARAN - Libur nasional 1 Muharram 1446 H yang jatuh pada hari Minggu, 7 Juli 2024 dimanfaatkan oleh banyak masyarakat untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Pantai Pangandaran, salah satu destinasi wisata terkenal di Jawa Barat, menjadi salah satu tempat yang dipadati pengunjung pada hari ini, Minggu (7/724).

 
Libur 1 Muharram 1446 H ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam setelah sekian lama beraktivitas di tengah kesibukan. Pantai Pangandaran, dengan segala pesonanya, berhasil menjadi destinasi favorit yang mampu menghadirkan kebahagiaan bagi para pengunjungnya.
 
Berbagai aktivitas menarik dapat dilakukan di Pantai Pangandaran, seperti berenang, bermain pasir, snorkeling, hingga menikmati keindahan sunset. Banyak keluarga yang memanfaatkan momen libur ini untuk piknik dan menikmati hidangan laut segar yang dijual oleh pedagang lokal.
 
Salah satu pengunjung, Rina (35), asal Bandung, mengaku senang bisa menghabiskan liburan di Pantai Pangandaran bersama keluarganya. "Pantai ini selalu menjadi pilihan kami saat liburan. Selain pemandangannya indah, suasananya juga nyaman dan banyak aktivitas yang bisa dilakukan anak-anak," tuturnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini