Libur dan Cuti Bersama Kenaikan Isa Almasih, Pantai Batu Hiu Ramai Pengunjung


Libur dan Cuti Bersama Kenaikan Isa Almasih, Pantai Batu Hiu Ramai Pengunjung
kendaraan para wisatawan di Pantai Batu Hiu (foto : M Ichsan Dinulhaq/mypangandaran)

Batu Hiu- Objek wisata Pantai Batu Hiu Kabupaten Pangandaran, menjadi salah satu pilihan wisatawan saat libur dan cuti bersama hari kenaikan Isa Almasih, Jum'at, (10/5/2024). Dengan suguhan alam yang eksotis, Pantai Batu Hiu banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah.

Pada momentum libur panjang ini, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Hiu didominasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Area perbukitan yang asri serta keindahan laut dan batu karang, menjadi salah satu alasan para wisatawan memilih Pantai Batu Hiu untuk bersantai bersama keluarga.

Sopyan (43), salah satu wisatawan lokal asal Cintaratu menuturkan, sengaja membawa  keluarga ke Pantai Batu Hiu untuk sekedar melepas penat dan (botram) atau makan bersama.
"kali-kali lah bawa keluarga botram makan-makan di pinggir Pantai, mumpung lagi libur kerja dan anak-anak juga kan sekolah libur. enak aja gitu suasananya kalau makan di Batu Hiu, anginnya sepoi-sepoi". ungkapnya.

Ada juga salah satu wisatawan yang berasal dari Bandung, Rizki (23), Dia menyebutkan baru pertama kali berkunjung ke Pantai Batu Hiu, walaupun sudah beberapa kali berlibur ke Pangandaran. 

​​​​​​"asli ini saya baru pertama kali berkunjung ke Batu Hiu, saya taunya Pantai Pangandaran saja, ternyata Pantai Batu Hiu juga indah banget pemandangan bebatuan dari bukitnya" pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini