Ulang Tahun Paguyuban Rental Wisata, Bupati Berikan Himbauan


Ulang Tahun Paguyuban Rental Wisata, Bupati Berikan Himbauan

Pangandaran, myPangandaran.com - Paguyuban Pengusaha Rental Wisata Pangandaran atau disingkat P2RWP, memperingati hari ulang tahun atau milangkala nya yang ke-6 tahun dengan cara yang unik yaitu dengan cara konvoi ratusan ATV mengelilingi Pangandaran. Acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan paguyuban yang diikuti para pelaku usaha wisata, pejabat pemerintah, hingga wisatawan.

Acara di gelar di Pos PPKM Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran pada Kamis, 22 Februari 2024 kemarin, rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan sejak pagi hari hingga malam hari dan ditutup dengan acara tausiyah, acara juga dihadiri langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata yang dalam sambutan nya menghimbau para pelaku rental odong-odong, ATV, dan motor cross agar dilarang masuk ke area Pantai apabila ada odong-odong dan sejenisnya yang masuk ke pantai, diberi sanksi tegas.

Menurut Ketua P2RWP Dedi Heryadi alias Darto Doleng menanggapi pernyataan Bupati dengan menyampaikan bahwasanya Paguyuban sudah punya SOP dan kalau ada anggota yang melanggar, akan dikenakan sanksi," katanya. serta berharap kegiatan tersebut dapat  menjadi daya tarik sehingga bisa lebih meningkatkan pariwisata di Kabupaten Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini