Tongkrongan Baru di Pangandaran dengan View Perbukitan, Ada Spot Foto Terasa Seperti di Bali


Tongkrongan Baru di Pangandaran dengan View Perbukitan, Ada Spot Foto Terasa Seperti di Bali
Lokasi spot baru di wilayah Dusun Patinggen 2 RT 23/07 Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. (Tribun Jabar/Padna)

Saat Anda berwisata atau berlibur ke Pangandaran, kini ada lokasi spot selfie sekaligus tempat nongkrong baru yang bertemakan hidden gem. Lokasi spot baru ini berada di Dusun Patinggen 2 RT 23/07 Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Pengunjung yang datang ke tempat ini, bisa menikmati suasana yang nyaman dengan view pemandangan persawahan dan perbukitan. Selain itu, ketika cuaca cerah di sore hari pengunjung bisa melihat sunset (matahari terbenam) dan gunung selamet yang menjulang tinggi di Jawa tengah.


Tentu, suasana ini lebih enak sembari menikmati segelas kopi dan makanan yang sudah ada di lokasi spot baru tersebut. Karena, ada berbagai macam makanan dan minuman siap saji yang ada di Warung Rock N Roll 78  dan tentunya bisa memanjakan perut pengunjung disaat berliburan.

Dilansir dari Tribun Cirebon, pengelola tempat tongkrongan, Dedi (42) mengatakan tempat ini dibuat dengan sesuatu yang berbeda di Pangandaran.

"Jadi, kita ingin buat tempat nongkrong dan kafe ini yang konsepnya menyatu dengan alam," ujar Dedi kepada Tribunjabar.id di tempat tongkrongan tersebut, Rabu (19/7/2023) sore.


Memang, tempat ini Ia ingin membuat konsep yang alami atau tidak terlalu bising dari kendaraan. "Makanya, kita bikin tempat ini benar-benar alamnya dapat, tenangnya dapat dan nyamannya juga kita dapat," katanya.

Menurutnya, tempat tersebut terinspirasi dari pengalaman sebelumnya yang pernah berkunjung ke daerah Bali.

"Makanya, saya coba buat konsep ini seperti di Bali. Jadi, benar-benar  Pangandaran ini berasa di Bali," ucap Ia.

Untuk sampai ke tempatnya, yaitu dari jalan raya nasional Padaherang - Pangandaran, di persimpangan klinik dokter Erwin hanya membutuhkan 100 meter. "Tempat ini, kita beri nama warung rock N roll 78," ujarnya.


Sementara fasilitas yang didapat di tempatnya mulai dari Wi-Fi, tempat briefing, toilet dan musholla/masjid, dan lain-lain.

"Untuk makanan, di kita juga komplit mulai dari makanan tradisional sampai western itu ada. Jadi, kita bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan."

"Kalau kesini, insyaallah kita bukan berasa di  Pangandaran tapi serasa di Bali," ucap Dedi.

Kemudian untuk spot berswafoto, dari tempat ini bisa melihat sunrise dan sunset hanya dari satu tempat saja.

"Untuk sunrise, pagi-pagi kita bisa melihat view sawah dan gunung slamet dan untuk sunsetnya kita bisa melihat perbukitan di Padaherang mulai dari bukit Buton dan bukit munggangpare."

"Sunsetnya bagus-bagus, apalagi sunrisenya," ujarnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini