Debit Air Kembali Normal,Wisata Rafting dibuka Kembali


Debit Air Kembali Normal,Wisata Rafting dibuka Kembali

Pangandaran, mypangandaran.com - Hujan dengan intensitas yang cukup tinggi beberapa hari ke belakan di Pangandaran, membuat beberapa aliran sungai meluap dan aktifitas wisata bodyrafting di beberapa destinasi wisata di tutup untuk sementara. 

Di hari ini Minggu (9/07/2023) intensitas hujan mulai berkurang dan debit air sudah berangsur normal kembali, dan destinasi wisata seperti Green Canyon, Santirah dan Citumang sudah dibuka dan dapat beraktifitas kembali melayani wisatawan.

Menurut salah satu pengelola wisata River tubing di Santirah Kang Widi, Santirah pagi tadi sudah di lakukan pembersihan aliran sungai, dan debit juga sudah normal kembali di zona hijau, serta warna air sudah kembali menjadi jernih, jadi susah dibuka kembali untuk layanan wisatwan yang mau bermain river tubing di santirah.

Kondisi cerah dari pagi juga membuat pantai dipenuhi ribuan wisatawan yang memanfaatkan waktu sebelum kembali ke daerahnya masing-masing untuk bermain di pantai Pangandaran. Begitupun wisata pantai lainnya seperti pantai Batukaras dan Batu Hiu juga mulai ramai dikunjungi wisatawan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini