Libur Panjang Semester Sekolah , Pangandaran diperkirakan Ramai Wisatawan


Libur Panjang Semester Sekolah , Pangandaran diperkirakan Ramai Wisatawan

Pangandaran, mypangandaran.com - Berdasarkan kalender akademik pendidikan Libur sekolah panjang semester baru tahun ini, akan dimulai pada bulan Juni sampai Juli 2023. 
Jadwal Libur Sekolah Semester 2 Tahun 2023 khususnya di wilayah Jawa Barat akan melaksanakan libur sekolah pada 26 Juni-15 Juli 2023 mendatang.

Tak hanya itu cuaca di Pangandaran pada musim libur semester ini tengah bagus-bagusnya, sudah jarang sekali hujan jadi untuk wisata air tentunya akan menjadi salah satu wisata yang wajib di coba di musim liburan kali ini.

Kebanyakan hotel dan penginapan di Pangandaran juga sudah mulai terisi hingga bulan Agustus mendatang, bahkan di setiap akhir pekan dapat di pastikan sudah penuh dengan pemesanan hotel khususnya untuk group atau rombongan.

Persiapan khusus dilakukan Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran jauh-jauh hari dengan menyebarkan informasi wisata edukasi ke sekolah SMP dan SMA area area Jawa Barat hingga ke Jawa Tengah berupa informasi dalam bentuk flyer.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini