Pemkab Pangandaran Rencana Bangun Beach Club “Tibra” untuk Dongkrak Kunjungan Wisata


Pemkab Pangandaran Rencana Bangun Beach Club “Tibra” untuk Dongkrak Kunjungan Wisata

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemkab Pangandaran berencana membangun beach club di kawasan Pamugaran, Pantai Barat. Rencana tersebut dalam rangka mendongkrak kunjungan wisata Pangandaran.

Dilansir dari harapanrakyat.com, bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pihaknya terus melakukan penataan berbagai objek wisata di Pangandaran. 

Bahkan, pihaknya juga berupaya agar event-event di lokasi wisata makin banyak. Sehingga, wisatawan makin banyak yang tertarik untuk berkunjung ke Pangandaran.


“Kita membahas banyak hal dengan para pelaku usaha pariwisata. Intinya kita harap Senin sampai Kamis itu tingkat kunjungan jangan sampai kosong,” kata Jeje usai melakukan pertemuan dengan para pelaku usaha di Aula Setda Cintakarya, Selasa (7/6/23).

Soal Rencana membangun Beach Club, kata Jeje, rencana lokasinya berada di dekat Rumah Makan Minasari Pamugaran sebelum Kampung Turis.


Ia pun mengharapkan agar Beach Club tersebut yang bagus dan positif. Sedangkan nilai investasinya sekitar Rp15 miliar.

“Rencananya kita namakan Tibra,” imbuh Jeje.

Jeje mengakui, sampai saat ini akses jarak tempuh ke Pangandaran masih terkendala. Meski begitu, pihaknya terus membangun sarana dan prasarana untuk para wisatawan, terutama untuk kalangan menengah ke atas seperti halnya Hotel Allure dan lainnya.

Selain rencana membangun Beach Club, Pemkab Pangandaran berusaha membuat konsep agar event-event di objek wisata semakin banyak.

“Seperti halnya di Karapyak itu internetnya kurang bagus. Batu Hiu dan Batukaras juga akan kita tata lagi agar makin baik. Tahun depan kita wujudkan wajah Pangandaran berubah dan menggali potensi yang ada di daerah-daerah supaya terangkat,” pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini