Harga Tiket Terusan untuk Tiga Objek Wisata di Pangandaran


Harga Tiket Terusan untuk Tiga Objek Wisata di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Pangandaran telah menetapkan harga baru tarif masuk terusan untuk tiga destinasi wisata.

 
Tiket terusan berlaku untuk 3 destinasi Pariwisata yang dikelola Pemerintah Kabupaten Pangandaran diantaranya Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, dan Pantai Batukaras.
 
Jika ingin mengunjungi ketiga destinasi sekaligus wisatawan hanya perlu membeli satu karcis terusan sebagai tiket masuk ke tiga destinasi tersebut.
"SK (Surat Keputusan) sudah ada, sosialisasi sedang berjalan dan untuk karcis tiketnya juga saat ini sedang dicetak," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Tonton Guntari, Sabtu (8/4/2023)
 
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Tonton Guntari mengatakan, saat ini pihaknya sedang memproses tiket masuk terusan.
 
Adapun sistem tiket terusan untuk tiga destinasi ini diterapkan untuk menghidupkan wisata di Pantai Batu Hiu dan Batu Karas, sehingga wisatawan tidak menumpuk di Pantai Pangandaran.
 
Apalagi, sedang dilakukan pengerjaan jalan pesisir Pantai Pangandaran.
 
Menurutnya, jangan sampai jalanan sudah bagus namun jumlah kunjungan ke pantai-pantai di Kabupaten Pangandaran tersebut hanya menumpuk di satu kawasan saja.
 
"Jadi, kunjungan wisatawan itu menyebar. Harga tiketnya juga kan lebih murah, hampir setengahnya," kata Tonton.
 
Namun, Tonton tak menyebutkan rincian harga tiket terusannya. Hal itu menurutnya bakal dipublikasikan pada waktunya.
 
"Sekarang, sebatas pengetahuan misalnya bus yang harusnya bayar Rp 1,4 juta untuk di tiga tempat destinasi sekarang untuk tiket masuk terusan cuma bayar Rp 980.000. Ini contoh," tuturnya.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini