Liburan Tahun Baru 2023 ke Pantai Pangandaran, Kementerian PUPR Sediakan Mobil Toilet Gratis


Liburan Tahun Baru 2023 ke Pantai Pangandaran, Kementerian PUPR Sediakan Mobil Toilet Gratis

Pangandaran, mypangandaran.com -Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Jawa Barat mendirikan Pos Tanggap darurat di rest area 24 Pangandaran dekat Bundaran Ikan Marlin.


Dengan menyediakan dua toilet mobil gratis untuk para wisatawan yang akan menikmati liburan akhir tahun di objek wisata pantai Pangandaran.

Hal ini sesuai dengan imbauan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk mendukung kelancaran Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kementerian PUPR kerahkan mobil toilet di sejumlah titik 

Keberadaan Mobil Toilet diharapkan dapat dipergunakan para wisatawan yang datang ke Pantai Pangandaran dan ingin beristirahat sekaligus mandi atau buang air.

Penempatan Mobile Toilet di rest area 24 disiagakan sampai tanggal 2 Januari 2023 yang bertujuan untuk melayani para wisatawan yang menikmati liburan akhir tahun.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini