Libur Nataru dan Libur Sekolah, Kunjungan Wisatawan Ke Pantai Pangandaran Masih Normal


Libur Nataru dan Libur Sekolah, Kunjungan Wisatawan Ke Pantai Pangandaran Masih Normal

Pangandaran, mypangandaran.com - Kunjungan wisatawan ke Pantai Pangandaran jelang pergantian tahun tidak signifikan, momen Libur Natal dan liburan sekolah yang biasanya ramai hampir sama dengan weekend biasa. Selasa 27 Desember 2022.

 
Biasanya jika libur Natal dan tahun baru obyek wisata Pantai Pangandaran Jawa barat selalu dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah, namun kali ini seperti hari libur biasa. 
 
Para pemilik rumah sewa dan juga para pedagang mengeluhkan kondisi ini, Yuli (36) salah satu pemilik rumah sewa di komplek PR Jalan Sumardi Pangandaran mengeluhkan kondisi saat ini.
 
"Penginapan masih pada kosong sampai tanggal 31 Desember 2022, padahal biasanya malam tahun baru sudah ada bookingan," kata Yuli.
 
Dari Pantauan tim mypangandaran dilapangan, sepinya pengunjung pada libur Natal dan Tahun baru kali ini akibat adanya berbagai isu hoax tentang Pangandaran yang berdampak pada sepinya pengunjung.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini