Aquarium Indonesia Pangandaran Berikut Harga Tiket Masuknya


Aquarium Indonesia Pangandaran Berikut Harga Tiket Masuknya

Pangandaran, mypangandaran.com - Selain keindahan Pantai dan Sungai, salah satu destinasi wisata baru yang menarik untuk dikunjungi pada akhir tahun ini adalah Aquarium Indonesia Pangandaran yang berada di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.
 
Aquarium Indonesia Pangandaran ini mulai dibangun pada tahun 2017 lalu, di atas lahan seluas 10 hektar yang terletak tak jauh dari Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang baru saja soft opening, Sabtu 17 Desember 2022.
 
Berikut Harga Tiket Aquarium Indonesia Pangandaran:
 
Weekday, Senin – Jumat: Rp40.000;
 
Weekend, Sabtu – Minggu: Rp50.000
 
Anak dibawah 80cm free
 
Sementara itu, untuk jam operasional, Aquarium Indonesia Pangandaran dibuka setiap hari untuk umum, dengan rincian untuk hari biasa mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB dan akhir pekan dan tanggal merah setiap pukul 08.30 – 16.30 WIB.
 
Sebagai catatan, Aquarium Indonesia Pangandaran ini masih dibuka secara soft opening, objek wisata ini direncanakan akan dibuka secara menyeluruh saat grand launching pada Maret atau April 2023 mendatang.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini