Siap Dibuka, PIAMARI Ganti Nama Jadi Akuarium Indonesia Pangandaran


Siap Dibuka, PIAMARI Ganti Nama Jadi Akuarium Indonesia Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Akuarium raksasa yang biasa dikenal oleh publik dengan nama PIAMARI ( Pangandaran Integrated Aquarium and Marine Research), kini berganti nama menjadi Aquarium Indonesia Pangandaran.

 
Hal ini disampaikan langsung oleh Perwakilan pengelola Aquarium Indonesia Pangandaran Ahmad Syafi’i Lubis.
 
Ahmad Syafi’i Lubis mengatakan, selain berganti nama, pengelolaan gedung pun kini sudah dikelola oleh pihak swasta.
 
"Sebelumnya dikelola oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan. Sekarang dikelola oleh pihak PT Tridacna Banyu Lestari," kata Ahmad, Senin 5 Desember 2022.
 
Ahmad menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan soft opening yang direncanakan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember ini.
 
“Insya Allah libur tahun baru nanti Akuarium Indonesia Pangandaran ini sudah bisa dikunjungi oleh wisatawan. Jenis biota laut akan diperbanyak lagi,” tuturnya.
 
Ahmad menyebutkan, untuk harga tiket masuk ke Aquarium Indonesia Pangandaran bisa setengah harga dari aquarium-aquarium lain yang sudah diketahui oleh masyarakat.
 
“Kalau jam operasional tentu akan buka setiap hari. Untuk lebih rincinya lagi, jam buka tutup akan secepatnya diinformasikan kembali,” sebutnya.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini