Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Tingkat Kunjungan Wisata ke Pangandaran Menurun


Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Tingkat Kunjungan Wisata ke Pangandaran Menurun

Pangandaran, mypangandaran.com - Jelang libur natal dan tahun baru 2023, jumlah kunjungan ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Pangandaran menurun drastis, hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Pangandaran Tonton Guntari.

Ia mengatakan, penurunan jumlah kunjungan dilihat berdasarkan dari hasil laporan pendapatan dan pengunjung mingguan dari bulan Oktober sampai Desember.

"Semakin ke sini jumlah pengunjung yang berwisata ke Pangandaran terus menurun drastis," kata Tonton.

Dia menilai, bencana gempa dan longsor yang kerap terjadi di sejumlah daerah, khususnya di Jawa Barat salah satu faktor masyarakat mengurungkan niatnya untuk bepergian, termasuk untuk pergi berwisata.

"Mungkin dengan adanya bencana gempa dan tanah longsor di sejumlah daerah membuat masyarakat lebih memilih untuk tidak bepergian ke objek-objek wisata," kata Tonton.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini