Tiket Masuk Non Tunai Objek Wisata Pantai Pangandaran Mulai Diuji Coba


Tiket Masuk Non Tunai Objek Wisata Pantai Pangandaran Mulai Diuji Coba

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran mulai melakukan uji coba pembelian tiket masuk objek wisata non tunai, di pintu masuk Pantai Pangandaran.

 
Uji coba pembayaran tiket non tunai ini sudah dimulai sejak Sabtu (8/10/2022) kemarin. Sistem pembayaran tunai juga masih berlaku kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Tonton Guntari kepada media.
 
”Jadi ada dua pilihan, mau bayar non tunai apa tunai,” katanya.
 
Sementara menurut petugas tiket, secara teknis tidak ada kendala, hanya saja terkadang mesin QRIS ini menjadi lambat dan loading beberapa detik.
 
"Banyak juga wisatawan yang mencoba masuk ke antrian non tunai dan menggunakan kartu e-money, tetapi di sistem kita belum ada" katanya.
 
Masih dikatakan petugas tiket, selain menggunakan QRIS, kedepannya pemerintah kabupaten Pangandaran akan menyiapkan pembayaran tiket wisata menggunakan mesin EDC.
 
"Pemberlakuan pembayaran non tunai di pintu masuk objek wisata Pantai Pangandaran menggunakan scan QRIS yang bisa digunakan untuk semua aplikasi pembayaran," jelasnya.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini