Info Ganjil Genap H-2 Jelang Tahun Baru Lalin di Pangandaran Masih Lancar


Info Ganjil Genap H-2 Jelang Tahun Baru Lalin di Pangandaran Masih Lancar

PANGANDARAN, mypangandaran.com - H-2 menjelang malam Tahun Baru 2022, kondisi arus lalu lintas di kawasan objek wisata pantai Pangandaran terlihat lancar, belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan.

Rekayasa lalu lintas oleh Kepolisian Kabupaten Ciamis untuk mengurangi kepadatan dengan memberlakukan sistem ganjil genap selama libur Natal dan Tahun Baru  dimana semua jenis kendaraan ganjil akan d arahkan masuk melalui Tollgate Cikidang, sementara kendaraan dengan plat nomor genap diarahkan melalui tollgate pantai barat.

Tak hanya itu, di posko chek point, Satgas Covid 19 Kabupaten Pangandaran juga memeriksa sertifikat vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi. Hal itu untuk memastikan masyarakat yang akan memasuki kawasan objek wisata pantai Pangandaran sudah divaksin.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini