Sesuai SOP, Pantai Karapyak Pangandaran Sudah Dibuka Kembali dan Dipasangi Rambu-Rambu


Sesuai SOP, Pantai Karapyak Pangandaran Sudah Dibuka Kembali dan Dipasangi Rambu-Rambu

KALIPUCANG, mypangandaran.com - Pasca ditutup selama hampir satu minggu lamanya, Pantai Karapyak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran akhirnya dibuka lagi untuk umum.

Disampaikan oleh Sekretaris Balawista Kabupaten Pangandaran Asep Kusdinar, walaupun sudah dibukan aktivitas di Pantai Karapyak akan tetap dipantau."Setelah dibuka kembali, Pantai Karapyak kembali dikunjungi wisatawan, kami sudah menambah posko pemantauan" jelasnya.

Menurut dia, woro-woro atau pengumuman juga terus dilakukan oleh petugas Lifeguard kepada wisatawan, agar tidak melakukan aktivitas berenang."Woro-woro ini sebagai upaya preventif kita, agar kejadian serupa tidak terulang lagi," ucapnya.

Pemasangan spanduk, rambu-rambu dan lain-lain juga sudah dilakukan, terutama di kawasan yang memiliki arus deras."Pantai karapyak ini cukup panjang dan kita pasang papan peringatan dan juga spanduk di media pohon, papan dan lain-lain," terangnya.

Asep mengatakan penambahan personil akan dilakukan selama akhir pekan atau Sabtu Minggu."Karena jumlah pengunjung paling banyaknya di akhir pekan," jelasnya.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini