Seluruh Objek Wisata di Kabupaten Pangandaran Dibuka, Ini Syaratnya


Seluruh Objek Wisata di Kabupaten Pangandaran Dibuka,  Ini Syaratnya

Pangandaran, mypangandaran.com - Pasca ditutup sementara oleh Pemerintah Daerah atas intruksi Gubernur Jawa Barat pada Minggu (16/05/2021). Akhirnya seluruh objek wisata di kabupaten Pangandaran dibuka kembali dengan pada Selasa (18/05/2021) besok dengan prokes yang ketat. 

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib dipatuhi oleh seluruh pengunjung dan pelaku usaha termasuk juga masyarakat setempat.

Jeje menegaskan, apabila semua para pelaku usaha wisata menyanggupi untuk mematuhi dan ikut andil dalam mengawasi protokol kesehatan, maka obyek wisata di Pangandaran, bisa di buka kembali.

“Nanti surat pernyataan ini akan saya tunjukan ke Pak Gubernur dan Presiden, bahwa seluruh pelaku usaha wisata siap mematuhi dan ikut mengawasi protokol kesehatan,” kata Jeje, Senin, (17/05/2021).

Dirinya memahami penutupan obyek wisata di Pangandaran tentu menimbulkan dinamika. “Tapi saya ingin ketika pandemi Covid-19 ini, ekonomi bisa berjalan, tapi kesehatan juga terjaga,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa dirinya mengerti dengan kondisi pelaku usaha terutama sektor Batukaras yang ditutup pada hari Minggu kemarin.

"Namun itulah kondisi yang memang harus saya laksanakan langkah tersebut atas instruksi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil," ujarnya kepada wartawan, Senin (17/05/2021). (amin/mypnd)
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini