Pantai Pangandaran Mulai Ramai, Pantauan Dua Hari Pasca Lebaran 2021


Pantai Pangandaran Mulai Ramai, Pantauan Dua Hari Pasca Lebaran 2021

Pantai Pangandaran khususnya pantai barat Pangandaran terlihat ramai pagi ini, wisatawan mulai memadati Pantai paling populer di Jawa Barat ini dengan melakukan aktifitas berenang dan bermain di sepanjang Pantai Pangandaran. Hal ini berbeda dengan sehari setelah lebaran kemarin yang terlihat masih sangat lengang dan kosong.

Walaupun ada penyekatan yang dilakukan di titik-titik sebelum masuk Pangandaran, tetapi Pantai Pangandaran terlihat cukup ramai, gerbang masuk pantai yang kosong dihari kemarin juga saat ini mulai terlihat antrian, walaupun tidak panjang. Sejumlah wisatawan yang datangpun beragam, tidak hanya dari wilayah priangan timur (Plat Z), tetapi juga dari Bandung dan Jakarta.

Pantauan myPangandaran, lalulintas di Pangandaran saat ini tidak padat seperti tahun-tahun sebelum pendemi. Tidak ada antrian yang berarti. Sementara cuaca terpantau cerah berawan.

Perubahan Aturan Masuk Pangandaran

Sejauh ini, peraturan untuk masuk ke Pangandaran terus berubah seiring dengan evaluasi yang terus dilakukan. Informasi terbaru yang didapat myPangandaran, kendaraan plat Z akan diarahkan belok kiri melalui gerbang kedua, sedangkan plat selain Z diarahkan untuk masuk melalui gerbang utama, setelah itu dilakukan test SWAB terhadap wisatawan secara acak dan gratis yang dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Pangandaran. 

Aturan ini akan terus disesuaikan dengan hasil evaluasi yang terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Pangandaran, jadi pantau terus myPangandaran melalui Instagram, Facebook, Twitter dan website myPangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini