Geliat Wisata Pangandaran di Masa Pandemi


Geliat Wisata Pangandaran di Masa Pandemi

Senja secara perlahan menampakan pesonanya, Langit jingga bersama matahari berwarna orange, laut biru dengan deretan perahu nelayan, gemuruh ombak berkejaran menyapa wisatawan setiap pagi di bibir pantai timur Pangandaran.

Hari ini Minggu, (21/03/2021) kawasan Pantai Pangandaran sudah dipenuhi banyak wisatawan yang datang dari luar kota, bahkan, sejak hari sabtu kemarin (red) arus lalu lintas menuju pantai Pangandaran terlihat ramai lancar, kendaraan yang menuju pantai di dominasi Bus Pariwisata dan rombongan dari beberapa club moto dan mobil.

Ramainya kendaraan menuju objek wisata Pantai Pangandaran bertepatan dengan libur akhir pekan. Biasanya, setiap akhir pekan objek wisata di Kabupaten Pangandaran menjadi tujuan wisata masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Pandemi memang telah memberi pengaruh besar bagi keberlangsungan ekonomi sektor pariwisata. Sejak lokasi pantai Pangandaran dibuka di era kenormalan baru, kunjungan wisatawan tidak terlalu ramai, namun tidak juga terlalu sedikit.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini