Libur Tahun Baru 2021, Kunjungan Wisatawan ke Pantai Pangandaran Meningkat


Libur Tahun Baru 2021, Kunjungan Wisatawan ke Pantai Pangandaran Meningkat
Foto by Satino

Pangandaran, mypangandaran.com - Minggu pertama di awal tahun 2021 sejumlah wisatawan meningkat di Objek Wisata Pantai Barat Pangandaran Minggu, 3 Januari 2021. Meski tidak begitu membludak seperti tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

Kunjungan wisatawan terlihat terus berdatangan terlihat pada Sabtu sore, 2 Januari 2021. Dibeberapa kawasan objek wisata di Pangandaran seperti, Pantai Karapyak, Pantai Batukaras dan Batuhiu serta Green Canyon juga terlihat lonjakan pengunjung.

Sementara dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19, personel gabungan dari Satuan Polisi Air Polres Ciamis dan Balawista yang bertugas selalu menyampaikan himbauan kepada pengunjung objek wisata agar senantiasa memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan. 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini