Seru! Menikmati Sumber Mata Air Alami Kalibelo di Kecamatan Sidamulih Pangandaran


Seru! Menikmati Sumber Mata Air Alami Kalibelo di Kecamatan Sidamulih Pangandaran
Foto by Amin_Pnd

Pangandaran, mypangandaran.com - Di Kabupaten Pangandaran ada sumber mata air alami yang dijadikan tempat pemandian umum, tempat wisata ini berlokasi di Dusun Cibereum, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

Pemandian umum Kalibelo, atau sering disebut Kolam Renang Kalibelo Cibereum berjarak sekitar 30 menitan dari Pantai Pangandaran,

Menurut Sarno (50) salah satu pengelola kolam renang Kalibelo, mengatakan fasilitas dan layanan disini masih terus diperbaiki, dirinya minta dukungan dari semuanya.

"untuk fasilitas kita sediakan Kamar Mandi, Pelampung, Ban, Warung, Rumah Makan, Parkir dan Lesehan berbentuk gazebo untuk rombongan atau keluarga," ujar Sarno.

Sarno juga menjelaskan bahwa Kalibelo ini berasal dari mata air alami yang airnya begitu jernih dan bukit yang ada di wilayah Cibereum. 

"Airnya yang  jernih ini berasal dari mata air kalibelo yang mengalir terus menerus," ungkap Sarno.

Saat Anda berkunjung ke Kalibelo Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 5000; untuk satu orang, sewa pelampung dan Ban sebesar Rp. 3000; sementar untuk parkir di patok dengan harga Rp. 2000; cukup murahkan.

Saat weekend Sarno mengatakan banyak pengunjung di dominasi dari Pangandaran yang sengaja berkunjung menghabiskan waktu bersama keluarga disini.


 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini