Indahnya Pantai Sebrotan Madasari Pangandaran


Indahnya Pantai Sebrotan Madasari Pangandaran
Foto Oleh Ade Soed

Pantai Sebrotan terletak di Pantai Madasari, menurut warga setempat Pantai ini merupakan Pantai Madasari yang sebenarnya yang dijadikan icon saat mempromosikan wisata kawasan Pantai Madasari Pangandaran.  

Karena keunikan dari Pantai Sebrotan di Madasari ini yaitu sebrotan gelombang yang menghantam karang ini yang menjadi daya tariknya. Fenomena alam seperti itu sulit dijumpai di kawasan pantai lain yang ada di pulau jawa.

Aktivitas wisata yang bisa dilakukan di sini hanya bisa menikmati fenomena alam, loaksi ini banyak dijadikan spot selfi oleh para pengunjung, saat cuaca sedang cerah Sebrotan air laut yang terus menerus akan menimbulkan pelangi yang indah.

Saat ini Pantai Sebrotan Madasari saat ini sudah memiliki faslitas parkir, MCK, warung, rumah makan dan ada juga homestay disekitar pantai Sebrotan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini