FOTO: Kampung Turis, Rekomendasi Wisata Malam di Pangandaran


FOTO: Kampung Turis, Rekomendasi Wisata Malam di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Kampung Turis yang berlokasi di jalan Pamugaran Pantai Barat Pangandaran, dari taman Pangandaran Sunset hanya berjarak sekitar 2,5 KM, dapat menjadi alternatif Wisata Malam di Objek Wisata Pantai Pangandaran. 

Malam Minggu para wisatawan menghabiskan malamnya di restoran dan cafe yang berderet di kawasan ini. Warna-warni kerlip lampu dipadu dengan beragam konsep desain eksterior dan interior yang eksotis, sambil menikmati ragam kuliner laut, debur ombak sungguh membuat siapa saja lupa waktu.

Kampung Turis Pamugaran sangat cocok buat santai terutama waktu malam hari bersama keluarga. Suasana lampu temaram sangat pas bagi yang menyukai suasana romantis. 


Untuk berswafoto atau selfi, Kampung Turis Pamugaran juga bisa dijadikan alternatif pilihan dari sekian spot foto yang ada di Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini