Cuti Bersama, Pantai Karapyak Pangandaran Dipadati Pengunjung


Cuti Bersama, Pantai Karapyak Pangandaran Dipadati Pengunjung

Kalipucang, mypangandaran.com - Sejumlah objek wisata pantai di Pangandaran terlihat dipadati pengunjung seperti Pantai Karapyak, Pantai Pangandaran, Pantai Batukaras, dan Pantai Batu Hiu pada cuti bersama libur Maulid Nabi Muhammad SAW, tanggal 29 Oktober 2020.

Wisatawan datang dari berbagai daerah di Jawa Barat. Salah satu pengunjung berasal dari Cianjur sengaja memanfaatkan waktu cuti bersama untuk sejenak merefresh pikiran untuk keluar dari kegiatan sehari hari dengan mengunjungi sejumlah Objek wisata di Pangandaran.

Imam Haris, Warga Cianjur memilih berlibur ke Pantai Pangandaran karena menurutnya banyak pilihan pantai yang menawan di Pangandaran.

"Karena Pangandaran tempatnya enak, banyak spot baru seperti di Pantai Karapyak ini, ada spot selfi dan juga buat kongkow kongkow", kata Imam.

Imam menjelaskan bahwa objek wisata baru yang ada di wilayah Pangandaran menurutnya bisa bersaing dengan objek wisata di tempat lain.

"Disini saya bisa melihat pemandangan ke laut luas perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah dan juga kuliner khas Pangandaran", jelas Imam.

Selain Pantai Karapyak, Imam bersama rombongan juga mengunjungi beberapa Pantai yang ada di Pangandaran seperti Pantai Barat, Pantai Timur, dan Pantai Batukaras.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini