Libur Weekend di Pangandaran, Wisatawan Penuhi Kawasan Pantai Pangandaran


Libur Weekend di Pangandaran, Wisatawan Penuhi Kawasan Pantai Pangandaran
Kondisi pantai Pangandaran Sabtu, 3 Oktober 2020

Pangandaran, mypangandaran. Pantai Pangandaran adalah salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, selain pantainya luas pantai ini juga bisa digunakan untuk aktivitas berenang, pasa hari ini Sabtu, 3/10/2020 kawasan Pantai Barat Pangandaran dipenuhi banyak wisatawan yang datang dari luar kota.

Walau beberapa hari kebelakang sempat ada isu gelombang sunami setinggi 20 meter, namun bagi bagi para wisatawan yang datang ke Pangandaran tetap menikmati liburan bahkan mengabaikan isu-isu yang sudah menggemparkan para pengguna social media.

Namun dengan demikian para pengunjung dan wisatawan yang sedang berwisata harap selalu hati-hati dan waspada dalam menjalankan aktivitasnya, dan dalam masa pandemi covid-19 harap selalu mematuhi protokol kesehatan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini