Pantai Pangandaran Kembali Dibuka Hari Ini, Green Canyon Besok


Pantai Pangandaran Kembali Dibuka Hari Ini, Green Canyon Besok
Tampak Skywalk di Pantai Barat Pangandaran begitu ramai beberapa waktu lalu sebelum wabah Covid-19 melanda.

Setelah serangkaian kegiatan mulai dari rapat evaluasi dan apel persiapan pembukaan, hari ini tanggal 5 Juni 2020, seluruh objek wisata di Kabupaten Pangandaran dibuka dan bisa dikunjungi, namun ada syaratnya. Apa saja?

Hal pertama yang harus disiapkan adalah surat keterangan sehat (hasil tes bebas covid) dari Fasilitas kesehatan yang kredibel. Hal yang kedua adalah kesanggupan untuk mengikuti protokol kesehatan yang dijalankan selama berlibur di Pangandaran seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan serta mengikuti anjuran lainnya dari petugas atau hotel yang ditempati.

Masyarakat ataupun wisatawan yang tidak memenuhi syarat akan ditolak masuk Pangandaran dan disuruh pulang kembali atau bisa dilakukan rapid test di tempat dengan membayar biaya Rapid Test sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah). Pengecekan atau checkpoint akan dilakukan di perbatasan Kabupaten Pangandaran dan juga pintu masuk Pantai Pangandaran.

Green Canyon dibuka Besok

Sementara itu dari objek wisata Green Canyon (Cukang taneuh) di Kecamatan Cijulang, rencananya akan mulai menerima wisatawan esok hari, artinya, wisawatan bisa mulai menikmati keindahan Green Canyon kembali, dan tentu masih menggunakan standard kesehatan yang telah ditentukan.

Untuk objek wisata lainnya seperti Citumang, Batuhiu, Batukaras dan yang lainnya sementara ini masih tertutup untuk wisatawan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini