FOTO: Pasca Penutupan Sementara Objek Wisata Pantai Pangandaran Sepi Pengunjung


FOTO: Pasca Penutupan Sementara Objek Wisata Pantai Pangandaran Sepi Pengunjung

Pangandaran, mypangandaran.com - Pasca penutupan sementara pariwisata Kabupaten Pangandaran, Sejumlah objek wisata di Kabupaten Pangandaran yang biasanya ramai pengunjung mendadak sepi. 

Jalanan utama sepanjang pantai barat yang biasanya ramai dengan lalu lalang kendaraan dan wisatawan juga lengang. Kondisi ini menyusul diliburkannya beberapa instansi pemerintah dua pekan ke depan.

Menurut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Sejak pemerintah pusat menetapkan darurat Covid-19, jumlah kunjungan wisatawan ke Pangandaran pun menurun drastis.

Meski hal ini dikeluhkan oleh para pelaku usaha di Pangandaran akibat pendapatannya berkurang drastis, Namun demikian, inilah salah satu upaya pencegahan yang harus dilakukan untuk memutus rantai penularan virus Corona dengan mengurangi kontak langsung dengan para pengunjung.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini