Libur Imlek 2020, Berkah Bagi Pelaku Usaha di Pangandaran.


Libur Imlek 2020, Berkah Bagi Pelaku Usaha di Pangandaran.

Pangandaran, mypangandaran.com - Libur imlek yang jatu pada hari Sabtu, tanggal 25 Januari 2020 tahun ini bertepatan dengan akhir pekan, Objek Wisata Pantai Pangandaran mulai dipadati wisatawan terlihat sejak pagi tadi.

Ramainya beberapa objek wisata di Pangandaran merupakan berkah bagi sejumlah pedagang yang menjajakan daganganya baik berupa pakaian, makanan maupun aksesories dan oleh-oleh khas Pangandaran.

Fitri (30) salah satu pedagang asongan asin jambal roti mengaku omsetnya naik saat hari libur seperti ini (red), dia mengaku bisa menghabiskan 10 sampai 20kg ikan asin jambal dalam sehari.

"Alhamdulillah, kalau liburan seperti ini dagangan saya banyak yang borong, kebanyakan sih pada beli ikan asin jambal roti buat oleh-oleh," ujar Fitri.

"Sekarang Pangandaran semakin ramai, harapannya keramaian seperti ini bisa terjadi setiap hari jadi para pedagang dan warga Pangandaran bisa menikmati berkahnya," imbuh Fitri.

Sampai berita ini di turunkan, jumlah kunjungan terus meningkat, peningkatan jumlah pengunjung Pangandaran telah terlihat sejak Sabtu (25/01/2020) dini hari, nampak sejumlah kendaraan roda empat terlihat mengular di pintu tiket masuk objek wisata pantai Pangandaran.(*)
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini