Inilah Prakiraan Cuaca Pangandaran Hari Ini


Inilah Prakiraan Cuaca Pangandaran Hari Ini

Pangandaran, mypangandaran.com - Cuaca objek wisata Pangandaran pagi hari ini sesikit berawan, kondisi air laut tenang, ombak landai, angin sepoi-sepoi, sementara kondisi pengunjung jelang libur imlek 2020 belum terlihat lonjakan, dan jangan khawatir kondisi objek wisata Pantai Pangandaran aman dan kondusif.

 
Dikutip dari BMKG, cuaca untuk wilayah Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya dua hari kedepan tepatnya pada liburan Imlek 2020 dalam kondisi cerah berawan.
 
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Republik Indonesia memprakirakan cuaca untuk wilayah Pangandaran dan sekitarnya pada Jum'at, 24 Januari 2020 dengan rincian seperti dibawah ini.
 
Berikut ini adalah Prakiraan Cuaca Pangandaran Hari Jum'at, 24 Januari 2020 . Data prakiraan cuaca ini merupakan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Republik Indonesia.
 
Pada pukul 07:00Â WIB, cuaca Pangandaran dan sekitarnya diperkirakan Berawan dengan rata-rata suhun 25° C dengan suhu minimum sebesar 70° C dan suhu maksimum yaitu 70° C. Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 0% dengan kecepatan angin yaitu 10Â km/jam.
 
Selain di Pantai Pangandaran dibeberapa titik objek wisata yang lainnya pun masih belum ada informasi lonjakan pengunjung, namun walaupun beberapa objek wisata masih sepi dapat dipastikan esok hari situasi pengunjung objek wisata yang ada di Pangandaran akan banyak yang akan berlibur dan menikmati indahnya Pangandaran, bertepatan dengan libur Imlek 2020.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini