Balawista: Libur Natal Pantai Pangandaran Aman, Pengunjung Ramai


Balawista: Libur Natal Pantai Pangandaran Aman, Pengunjung Ramai

Pangandaran, mypangandaran.com - Libur Natal Pantai Pangandaran dipadati pengunjung, membludaknya pengunjung di Pantai Pangandaran membuat satuan Balawista atau Lifeguard harus kerja ekstra memantau situasi dan kondisi Pantai mengingat banyak wisatawan yang bermain air.

Sekertaris Balawista Pangandaran Asep Kusdinar kepada mypangandaran menyampaikan situasi terkini di pantai barat dan objek wisata air lainnya yang berada di Kabupaten Pangandaran.

"Anggota Balawista Kab Pangandaran melaksanakan giat pengamanan pantai dalam rangka PAM Liburan Sekolah, Natal dan Tahun Baru tahun 2019, laporan pada hari Rabu tanggal 25 Des 2019 pukul 07.30 wib, bertempat di Pantai Barat Pangandaran, Gangguan Kamtibmas nihil, Laka laut nihil, Perahu terbalik nihil, Anak yang terpisah dari orang tua/ Rombongannya Nihil (Telah ditemukan), Kriminalitas nihil," begitu kata Asep.

Masih dikatakan Asep, bahwa dapat dilaporkan pula untuk objek wista air Citumang, Batuhiu, Green canyon dan Pantai Batukaras pengunjung cukup ramai dan tidak ada kejadian menonjol yang perlu untuk dilaporkan.

Sementara dari Pantauan mypangandaran cuaca pagi ini, cukup cerah, Gelombang laut dan Ombak Landai serta angin normal.


 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini