Pasca Penertiban Perahu, Inilah Wajah Baru Pantai Barat Pangandaran


Pasca Penertiban Perahu, Inilah Wajah Baru Pantai Barat Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Penataan pantai terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, saat ini kondisi pantai barat Pangandaran sudah bersih dari perahu nelayan.

Pagi ini, Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari meninjau beberapa tempat diantaranya tempat perahu pesiar, pembangunan sky walk, dan penataan sepanjang pantai.

Menurut Adang, pemantauan tersebut merupakan dalam rangka penataan Pangandaran menjadi tujuan wisata dunia.

"Hari ini kita melihat pantai barat sudah bersih, di samping penataan kita juga menertibkan penempatan perahu persiar dan perahu nelayan," ungkapnya.

Penataan dan penertiban ini diharapkan Wakil Bupati dapat memberikan rasa tenang dan nyaman kepada para wisatawan yang renang.

"Nanti ada zona renang , tidak ada perahu, tidak ada kuda, tidak ada motor jadi wisatawan yang renang aman, dan itu sudah menjadi kesepakatan bersama." Katanya

Harapannya semua pihak bisa terus konsisten dan dapat menjaga pantai Pangandaran agar terlihat indah nyaman dan aman.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini