Perahu Nelayan Pantai Barat Pangandaran Bakal di Pindah, Ini Penjelasannya


Perahu Nelayan Pantai Barat Pangandaran Bakal di Pindah, Ini Penjelasannya

Pangandaran, mypangandaran.com - Penataan pantai barat Pangandaran berdampak pada penertiban dan pemindahan perahu nelayan, hal ini sesuai dengan program pemerintah kabupaten Pangandaran yang telah disepakati, nantinya perahu nelayan ini akan di pindahkan ke PPI Cikidang Desa Babakan.
  
Di sampaikan Wakil Bupati Pangandaran  H Adang Hadari di dampingi Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pangandaran Rida Nirwana K. S.Sos. MSi dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs H Undang Sohbarudin saat meninjau  lokasi sandaran perahu di Cikidang.  

Penertiban ini merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam rangka penataan pantai. 

“Bagaimana pantai itu sedap dipandang mata dan membuat tamu serta para pengunjung menjadi nyaman dan kerasan serta ingin kembali lagi kesini kalau melihat pantainya yang bersih, " ungkap Adang.

masih dikatakan Adang,  penertiban sendiri sudah di setujui oleh para pemilik perahu nelayan di pantai barat,pada perinsipnya mereka mengikuti program pemerintah dan mereka setuju untuk di tertibkan dan pindah ke PPI Cikidang.

Para nelayan mengharapkan adanya jembatan penghubung antara pelabuhan Cikidang dengan Pangandaran untuk menunjang aktifitas Mereka.

"Mereka sudah sepakat mereka siap dipindahkan, dulu permasalahannya perumahan , sekarang perumahan sudah di siapkan, namun sekarang masalahnya harus ada jembatan, karena kalau melalui jalan umum rawan karena selain memutar mereka membawa grobak mesin, sekarang sedang di bikinkan jembatan penyebrangan sementara , jembatan bambu," ujar Adang.


 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini