Penataan Pantai Pangandaran Diharapkan Bisa Dongkrak PAD


Penataan Pantai Pangandaran Diharapkan Bisa Dongkrak PAD

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan
optimis peningkatan jumlah kunjungan wisatawan akan terus meningkat dari tahun ke tahun dengan adanya penataan kawasan pantai.

Penataan Pantai Barat dan Pantai Timur diyakini bisa mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pangandaran. Penerimaan PAD akan sangat sedikit jika tingkat kunjungan menurun drastis. 

"Dengan adanya penataan objek wisata saat ini, saya kira akan menjadi daya tarik tersendiri," kata undang Sohbarudin Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran.

"Penataan pantai Pangandaran yang berkonsep seperti pantai di Hawai Amerika Serikat ini tentu akan membuat banyak orang penasaran. Makanya kami yakin efek dari penataan pantai ini akan besar terhadap peningkatan jumlah kunjungan wisatawan yang kemudian berdampak pula pada peningkatan PAD sektor wisata,” ujarnya.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini