Ramai Pengunjung, Objek Wisata Green Canyon Pangandaran Pasca Gempa Banten 7,4 SR


Ramai Pengunjung, Objek Wisata Green Canyon Pangandaran Pasca Gempa Banten 7,4 SR

Cijulang, mypangandaran.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) resmi mencabut peringatan dini tsunami yang sebelumnya dikeluarkan pasca-gempa berkekuatan 7,4 SR di barat daya Sumur, Banten pada Jumat (2/8/2019).

 
Pasca Gempa, Hari ini Pangandaran masih ramai di kunjungi wisatawan (3/8/2019), aktifitas hotel dan penginapan tampak normal, Tidak hanya di Pangandaran, kunjugan wisatawan juga terlihat di pantai Batukaras dan Green Canyon, wisatawan hari ini beraktifitas seperti biasanya.
 
Ditemui mypangandaran di kantor Green Canyon Ketua Kompepar Baban Rusmayadi mengatakan bahwa hari ini situasi di Objek Wisata Green Canyon dalam kondisi normal.
 
"Alhamdulillah, kunjungan wisatawan ke Green Canyon pasca gempa semalam tetap normal seperti terlihat di parkiran rombongan dan bus-bus sudah terlihat dari pagi hari" ungkap Beben.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini