Musim Liburan Sekolah, Tercatat 3000 Wisatawan Kunjungi Green Canyon Pangandaran


Musim Liburan Sekolah, Tercatat 3000 Wisatawan Kunjungi Green Canyon Pangandaran

Cijulang, mypangandaran.com - Kabupaten Pangandaran terkenal dengan pariwisata baharinya, Para wisatawan mancanegara maupun lokal berburu pantai-pantai maupun wisata alam yang indah yang ada disekitar Pangandaran. 

Meski mengandalkan wisata bahari, Kabupaten Pangandaran bukan berarti tak punya wisata jenis lain seperti wisata pegunungan dan sungai, Salah satunya wisata sungai Green Canyon yang menjadi destinasi favorit.

Pada Sabtu, 6 Juli 2019 ribuan wisatawan memadati Objek Wisata Green Canyon, tercatat sekitar 3000 wisatawan yang datang dari berbagai daerah mengunjungi Green Canyon Pangandaran.

Ketua Kompepar Green Canyon Baban Rusmayadi, membenarkan adanya lonjakan pengunjung yang terjadi pada hari Sabtu, 6 Juni 2019, dan pihaknya telah mengantisipasi dengan mempersiapkan 80 armada perahu yang stand by di dermaga Green Canyon.

"Ada sekitar 80 armada perahu disiapkan untuk bergiliran mengantarkan wisatawan ke dalam sungai Green Canyon, serta 2 perahu ontang-anting sekaligus perahu rescue dengan 3 petugas juga disiapkan" jelas Baban kepada mypangandaran.

Ramainya pengunjung Objek Wisata Green Canyon tidak luput dari kendala, kepada mypangandaran Baban mengeluhkan minimnya fasilitas kamar bilas dan ruang ganti di area Objek Wiasata Green Canyon.

"Kendalanya lebih di Fasiltas kamar bilas Ruang ganti, dan Mushola, serta dilokasi perahu ontang - anting untuk pengangkutan wisatawan setelah melakukan aktifitas bodyrafting" pungkas Baban.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini